Senin, 20 Mei 2024
Follow Us:
11:13 WIB - Pj Gubri Dukung Penuh Parade Bhineka Tunggal Ika FPK Riau | 11:13 WIB - Bersama Ribuan Warga Kabupaten Kampar Se-Riau, Pj Bupati Kampar Apresiasi Bagholek Godang | 11:13 WIB - Bupati Bengkalis Buka Pelatihan TPHD | 11:13 WIB - Pererat Silaturahmi, Bupati Bengkalis Hadiri Halal Bi Halal IKMKB Jakrta | 11:13 WIB - Bupati Rohul Hadiri Milad IKJR ke 18 di Kabupaten Siak | 11:13 WIB - Bupati Siak Alfedri Hadiri Pelantikan FKPP di Ponpes Amanah Tarbyah Islamiyah Sabak Auh
/ Entertainment / Shalat Idul Adha di Saf Wanita, Lucinta Luna Dikecam Warganet /
Shalat Idul Adha di Saf Wanita, Lucinta Luna Dikecam Warganet
Jumat, 30 Juni 2023 - 08:53:53 WIB

TERKAIT:
   
 
JAKARTA (bidikonline) - Muhammad Fatah alias Lucinta Luna melaksanakan Shalat Idul Adha 1444 H di masjid sekitar tempat tinggalnya, Kamis (29/6/2023). Video momen tersebut diunggah pria transgender itu di akun Instagram pribadinya @lucintaluma_manjalita, Kamis, 29 Juni 2023.

Dikutip dari Viva.co.id, pada akun Instagram pribadinya @lucintaluma_manjalita, Kamis 29 Juni 2023, tampak pria berusia 34 tahun itu mengenakan mukena motif polkadot berwarna hitam dan putih.

Yang menjadi sorotan adalah Lucinta Luna juga terlihat berada di saf atau barisan wanita saat berlangsungnya shalat id.

Dengan suara yang sengaja disamarkan, Lucinta Luna mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, dan meminta maaf lahir batin.

"Alhamdulillah bisa ibadah berjamaah bersama sanak saudara, maaf lahir batin temen-temen bila ratu ada punya salah ya,” tulis Lucinta Luna di caption unggahan.

Unggahan transgender itu dikecam warganet. Mereka menyebut Lucinta Luna semakin meresahkan dan ngawur. Sebagian warganet mengatakan tidak seharusnya pria berada di shaf wanita saat shalat berjamaah, sekalipun telah mengubah penampilannya seperti perempuan. Bahkan ada yang menudingnya melakukan penistaan agama.

"Kaum lgbt yg meresahkan ini sm kayak milen, ngajarin banyak org bahwa sesuatu yg salah ya gkpp,” komentar salah seorang warganet.

“Harusnya di saf depan kasian kalo saliman ama cewe jadi batal,” balas warganet lain.

“LGBT makin ngawur pola pikirnya, emang pantes dilaknat,” tulis warganet.

"Meskipun udah operasi plastik, lo tuh tetep laki, kalo mau ikut solat tetep di barisan laki,” ungkap warganet.

“cuma mikir kl saf ny di saf prmpuan kshn prmpuan asli kl brsntuhan dgn ratu bs batal wudhunya,” kata warganet.

“Lucinta lunaaaaa, kalo mau ganti sttus dari cowo ke cewek gpp. Tpi jgn sampe ke ibadah2 jugaa dong. Sama aja kamu mempermainkan agamaa..,” ujar warganet.

“Ini orang harus diringkus sih, tindakannya makin meresahkan, penistaan agama, @nuonline_id, @muipusat, @suaramuhammadiyah,” ucap warganet.***



Berita Lainnya :
  • Pj Gubri Dukung Penuh Parade Bhineka Tunggal Ika FPK Riau
  • Bersama Ribuan Warga Kabupaten Kampar Se-Riau, Pj Bupati Kampar Apresiasi Bagholek Godang
  • Bupati Bengkalis Buka Pelatihan TPHD
  • Pererat Silaturahmi, Bupati Bengkalis Hadiri Halal Bi Halal IKMKB Jakrta
  • Bupati Rohul Hadiri Milad IKJR ke 18 di Kabupaten Siak
  • Bupati Siak Alfedri Hadiri Pelantikan FKPP di Ponpes Amanah Tarbyah Islamiyah Sabak Auh
  • Korban Sampan Tenggelam di Inhu Ditemukan Meninggal Dunia
  • Pemko: Rangkaian PPDB Tidak Dipungut Biaya
  • Kebutuhan Hewan Kurban di Pekanbaru Diperkirakan Sama dengan Tahun Lalu
  •  
    Komentar Anda :
       


    Galeri   + Index Galeri
    Memperingati Hari Jadi Rohul ke - 18, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

    Home | Daerah | Nasional | Hukum | Politik | Olahraga | Entertainment | Foto | Galeri | Advertorial | Lintas Nusantara | Kepulauan Nias
    Pekanbaru | Siak | Pelalawan | Inhu | Bengkalis | Inhil | Kuansing | Rohil | Rohul | Meranti | Dumai | Kampar
    Profil | Redaksi | Index
    Pedoman Berita Siber

    Copyright © 2009-2016 bidikonline.com
    Membela Kepentingan Rakyat Demi Keadilan