Paslon no 4 Indra Gunawan dan Samsu Dalimunthe ( Esa Mantap ) gelar kompanye dialogis di tiga Desa hari ini Kamis 22-10-2020, yaitu Desa ...[read more] "> Paslon no 4 Indra Gunawan dan Samsu Dalimunthe ( Esa Mantap ) gelar kompanye dialogis di tiga Desa hari ini Kamis 22-10-2020, yaitu Desa " />
Kamis, 03 Desember 2020
Follow Us:
14:01 WIB - Gubri Positif Covid-19, Keluhkan tak Enak Badan Usai Acara di DPRD Riau | 14:01 WIB - Bupati Inhil Pemenang Lelang Batik Kuda Laut | 14:01 WIB - PWI Riau & SPS Gelar Tiga Kegiatan Virtual | 14:01 WIB - DPRD Pekanbaru Gelar Rapat Paripurna Sahkan APBD Murni 2021 | 14:01 WIB - Pemko Pekanbaru Resmikan Kantor UPT Badan Pendapatan IV | 14:01 WIB - Walikota Pekanbaru Ingatkan Tidak Ada Sekolah Gelar Belajar Tatap Muka
/ Bengkalis / Tokoh Masyarakat : Hidup Sederhana dan Dekat dengan Masyarakat Itu Ada di Paslon No 4 ESA Mantab /
Tokoh Masyarakat : Hidup Sederhana dan Dekat dengan Masyarakat Itu Ada di Paslon No 4 ESA Mantab
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 14:14:30 WIB
Bengkalis (Bidikonline) -  Paslon no 4 Indra Gunawan dan Samsu Dalimunthe ( Esa Mantap ) gelar kompanye dialogis di tiga Desa hari ini Kamis 22-10-2020, yaitu Desa Sungai Linau, Desa Lubuk Gaung  dan desa Lubuk Muda serta meresmikan posko Milenial di desa lubuk muda, Kecamatan Siak Kecil, Bengkalis, Riau.

Pasangan ESA Mantab membawa program yang menyentuh hidup masyarakat banyak yaitu, penuntasan jalan poros dan jalan utama desa, arah kebijakan usaha pemula dan bantuan kedekik maksimal 1 milyar Desa/ Kelurahan, gaji Honor/ kontrak sesuai UMK, Bantuan Nelayan, Petani dan Jasa, Tidak ada Stor Proyek, Menghadirkan Rumah Sakit Umum Daerah Rupat,  Pelayanan Kesehatan Gratis melalui KK dan KTP, Penyetaraan Guru Honor Kementerian Agama dengan Guru Honor Sekolah Negeri, Bantuan Masjid, Surau dan Rumah Ibadah lainnya serta Pelaksanaan Penyelenggara Ibadah, Meningkatkan Gaji dan Kualitas Guru PAUD, Bantuan Pendidikan dan Beasiswa Berprestasi, Bantuan Masyarakat Kurang Mampu Anak Yatim dan Rumah Layak Huni, Penguatan Zakat Melalui Peraturan Daerah.

Kompenye dialogis atau tatap muka pasangan ESA Mantab menyerap aspirasi masyarakat dan menyampaikan visi dan misi untuk pembangunan Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan. Waris tokoh masyarakat Desa Sungai Linau mengatakan, warga Desa Sungai Linau wajib memenangkan ESA Mantab untuk menjadi Bupati Bengkalis pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

" Kami telah banyak di bohongi calon-calon Bupati terdahulu, janji tinggal janji dikarenakan perbaikan jalan yang kami harapkan sampai sekarang sama sekali tidak tersentuh di Desa kami ini", ujar Waris dengan lantang. Dikatakannya lebih lanjut, kami nyakin kepada bapak calon Bupati Bengkalis bapak Indra Gunawan dan Samsu Dalimunthe akan membangun jalan di Desa kami ini. Karena beliau adalah calon Bupati satu-satunya dari Pesisir tentunya akan peduli dengan pembangunan jalan di kampung kami ini, imbuhnya.
" hari ini desa kami kedatangan berkah atas kedatangan calon Bupati lengkap dengan pasangannya calon Wakil Bupati Bapak Samsu Dalimunthe. Dan ini tentunya mendorong semangat warga desa untuk memenangkan ESA Mantab Paslon no 4 untuk menjadi Bupati Bengkalis periode tahun 2021-2026 mendatang niscaya akan menang", kata waris semangat.

Hal senada juga diungkapkan tokoh masyarakat Desa Lubuk Gaung Dulsani ketika menyampaikan sekapur sirih dihadapan calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Paslon no 4 ESA Mantab. Pilihlah bekal calon pemimpin kita yang memakmurkan masyarakat dan membangun kabupaten Bengkalis dan itu ada pada pasangan Indra Gunawan dan Samsu Dalimunthe Paslon no 4 ESA Mantab. Jangan salah pilih jangan kecolongan seperti dahulu terbuai dengan janji-janji palsu nyatanya pembangunan apa yang kita dapat di desa kita ini khususnya di Kecamatan Siak kecil umumnya.

" kami warga Desa Lubuk Gaung komitmen mendukung paslon no 4 ESA Mantab Bapak Indra Gunawan dan Samsu Dalimunthe untuk memenangkan dalam pilkada nanti. Pasangan ESA Mantab merupakan pasangan yang ideal untuk membangun Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, pasangan daratan dan pesisir", ungkap Dulsani.

" Hari ini kami masyarakat Desa Lubuk Gaung merasakan kegembiraan atas kehadiran Paslon no 4 ESA Mantab dimana silahturahmi dan tatap muka di Desa kami langsung dihadiri calon wakil bupati bapak Samsu Dalimunthe, ini merupakan penyemangat bagi warga untuk mencoblos no 4 ESA Mantab untuk memenangkan Indra Gunawan dan Samsu Dalimunthe untuk menjadi Bupati Bengkalis tentunya", tandas Dulsani.

Ustadz Eko Ngatno Prawiro jurkam pemenangan ESA Mantab menguraikan dengan semangat, saya ketua tim pemenang dari daratan kami hadir disini dari daratan untuk  dua stria Paslon no 4 ESA Mantab Indra Gunawan dan Samsu Dalimunthe. ESA Mantab ikut bertarung dalam Pilkada Bupati Bengkalis tujuannya demi menjaga harga diri kabupaten Bengkalis dimana pasangan daratan dan pesisir niscaya dapat mengatasi carut marut pembangunan kabupaten Bengkalis untuk yang akan datang.
" Kalau Satria daratan dan Satria pesisir bersatu tentunya pembangunan yang carut marut selama ini akan teratasi dengan baik akan ada penataan pemerintahan dan pembangunan yang baik dan menyentuh kehidupan masyarakat banyak", jelas ustad eko. Kalau bicara tahta, haus tahta sambungnya, pasangan ESA Mantab sudah ada itu sebelumnya di pasangan Indra Gunawan dan Samsu Dalimunthe.

Namun calon Bupati bapak Indra Gunawan sebagai ketua DPRD Riau, beliau rela melepaskan jabatan setinggi itu sebagai ketua DPRD dengan gaji dan fasilitas yang mewah itu demi perubahan kabupaten Bengkalis, calon wakil Bupati Samsu Dalimunthe juga melakukan hal yang sama dengan Eed Engah melepaskan jabatan sebagai anggota DPRD Bengkalis dua kali periode itu juga demi perubahan Kabupaten Bengkalis yang kita inginkan bersama. Mereka bukan haus tahta, tujuan dari dua stria ini hanya untuk menjaga harga diri kabupaten Bengkalis, untuk itu mari kita bersatu sama-sama memenangkan Paslon no 4 ESA Mantab dan mempertaruhkan harga diri pesisir dan daratan siap mendukung calon no 4 ESA Mantab, bapak Indra Gunawan dan Samsu Dalimunthe untuk memenangkan pertarungan menuju Bupati Bengkalis pada tanggal 09 Desember 2020 dan hari itu hari Rabu hari kemenangan Paslon no 4 ESA Mantab menjadi Bupati. Untuk mengingatkan Paslon no 4 ESA Mantab di coblos mari kita sama-sama ikrarkan yel-yel kemenagan, ESA Mantab, No 4, menang, menang, menang, menang, jadi", ajak jurkam dengan suara lantang

Calon wakil Bupati Bengkalis Samsu Dalimunthe dalam orasi politiknya mengatakan, saya menerima berpansangan dengan bapak Indra Gunawan hanya satu jawaban yaitu  hidup sederhana.

" Daya tarik gaya hidup calon Bupati Bengkalis bapak Indra Gunawan cara hidupnya yang sederhana yang menjadi pertimbangan pertama bagi saya untuk mendampingi beliau Pilkada Bupati Bengkalis", tegas Samda. Disambungnya lagi, disamping itu juga ada ikatan emosional mulai saat kami sama-sama menjadi anggota DPRD Bengkalis periode lalu, sampai bapak Indra Gunawan terpilih lagi menjadi DPRD Riau dan menjadi ketua DPRD Riau dikarenakan beliau meraup suara terbanyak hidupnya juga sederhana.

Oleh karena itu masyarakat desa Sungai Linau Desa, Lubuk Gaung dan Desa Lubuk Muda khusunya dan masyarakat Kecamatan Siak Kecil umunya bersatu untuk memenangkan Paslon no 4 ESA Mantab menjadi Bupati Bengkalis pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang. Keahlian saya di bidang perkebunan dan pertanian, saya prihatin dengan harga sawit masyarakat sekarang ini, maka jika kami Esa mantab terpilih menjadi Bupati Bengkalis itu harga sawit akan di naikkan harga yang memadai tentunya dengan bermitra dengan pengusaha dan di awasi pemerintah, jelas calon wakil Pupati.

Calon Bupati Indra Gunawan mengajak masyarakat berdialog dengan santai. Dengan penampilan ciri khas tersendiri Eed Engah langsung berdiri menghampiri masyarakat yang hadir dan membagikan buah yang terletak di mejanya. Ini menjadi awal kedekatan Calon pemimpin dengan masyarakat. Contoh melayani masyarakat ini di pertontonkan Indra Gunawan ke masyarakat. Ini juga di komentari tokoh masyarakat desa Sungai Linau Waris ketika melihat calon Bupati memberikan buah ke warganya. Inilah calon pemimpin yang kita kehendaki mau melayani langsung dengan masyarakat komentar Waris.

"Kami hadir disini di tengah-tengah masyarakat berbicara hal pembangunan kabupaten Bengkalis terutama  perbaikan infrastruktur jalan.  Program kerja Bupati Bengkalis selain pembagunan jalan juga akan membangun rumah sakit untuk masyarakat kecamatan Siak Kecil, Kecamatan Bukit Batu, dan Kecamatan Bandar Laksamana daerahnya jauh ke Bengkalis dengan hambatan penyebrangan Roro", papar Eed Engah.
Bidang pertanian dan perkebunan, nanti akan di tangani oleh bapak wakil Bupati Bapak Samsu Dalimunthe karena itu bidangnya. Kabupaten Bengkalis merupakan daerah paling luas dari perkebunan sawit di Riau. Wilayah Pesisir yang didalamnya wilayah Desa Lubuk Gaung, Desa Sungai Linau dan desa lainnya di kecamatan Siak Kecil untuk mempertaruhkan marwah pesisir dalam Pilkada Bupati Bengkalis. Untuk itu masyarakat pesisir merindukan masyarakat dipimpin Indra Gunawan menjadi Bupati Bengkalis kerena Eed Engah satu-satunya calon Bupati Bengkalis dari Pesisir. Terakhir Eed Engah mengajak masyarakat mengagungkan yel-yel kemenagan Paslon no 4 ESA Mantab, ESA Mantab, No 4, menang, menang, menang, menang, katanya mengingatkan masyarakat.

Kompanye dihadiri, calon Bupati Bengkalis, Indra Gunawan atau sering disebut Eed Engah, Calon wakil Samsu Dalimunthe yang biasa di panggil samda, ustad Eko Ngatno Prawiro, Tim pemenangan dari daratan dan Pesisir, koordinator Charles atau Ipeng dan rekan-rekan tim relawan pemenangan dari kecamatan Siak Kecil, tim kordes, ormas panglima Bijak Riau, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta undangan lainnya. Kompanye dialogis tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah. Kompanye dipantau panwaslu kecamatan dan pengamanan di backup anggota Polsek dan TNI Siak Kecil.(tonagian)




Berita Lainnya :
  • Gubri Positif Covid-19, Keluhkan tak Enak Badan Usai Acara di DPRD Riau
  • Bupati Inhil Pemenang Lelang Batik Kuda Laut
  • PWI Riau & SPS Gelar Tiga Kegiatan Virtual
  • DPRD Pekanbaru Gelar Rapat Paripurna Sahkan APBD Murni 2021
  • Pemko Pekanbaru Resmikan Kantor UPT Badan Pendapatan IV
  • Walikota Pekanbaru Ingatkan Tidak Ada Sekolah Gelar Belajar Tatap Muka
  • Penandatangan Nota Kesepakatan Antara Gubernur dan Perwakilan BPKP se-Indonesia
  • Pj Bupati Bengkalis : Jangan Bekerja Sendiri, Mari Berkolaborasi
  • Disdik Korwilcam Siak Kecil Terapkan Ujian Semester Ganjil dengan Metode Daring, Luring dan Brindet
  •  
    Komentar Anda :
       


    Galeri   + Index Galeri
    Memperingati Hari Jadi Rohul ke - 18, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

    Home | Daerah | Nasional | Hukum | Politik | Olahraga | Entertainment | Foto | Galeri | Advertorial | Lintas Nusantara | Kepulauan Nias
    Pekanbaru | Siak | Pelalawan | Inhu | Bengkalis | Inhil | Kuansing | Rohil | Rohul | Meranti | Dumai | Kampar
    Profil | Redaksi | Index
    Pedoman Berita Siber

    Copyright © 2009-2016 bidikonline.com
    Membela Kepentingan Rakyat Demi Keadilan